Kamis, 11 Agustus 2011

Blackberry Tablet Beredar Di Indonesia

Blackberry tablet



BlackBerry Tablet Playbook akan diperkenalkan di Indonesia dalam satu bulan mendatang. Tersedia dalam tiga model yang berbeda pengguna untuk smartphone Blackberry.
13077826551719343696
Juli, Blackberry Tablet Beredar Di Indonesia
Tablet BlackBerry lebih dikenal sebagai BlackBerry Tablet Playbook yang akan diluncurkan di Indonesia pada bulan Juli mendatang. Research In Motion (RIM), perusahaan yang berbasis di Waterloo Kanada akan memperkenalkan tablet ini di 16 pasar lain selain Indonesia, mencakup Hong Kong, Arab Saudi, Singapura, Italia, Spanyol, Jerman, Belanda, Meksiko, India, Venezuela dan Columbia.
RIM mengklaim bahwa Playbook BlackBerry tablet pertama di dunia kelas profesional, memberikan kinerja industri terkemuka, web browsing terbatas, multitasking, HD multimedia, fitur keamanan canggih, out-of mendukung dan sebuah lingkungan pengembangan yang kuat.
Ini datang sebagai kabar gembira bagi semua pengguna BlackBerry di Indonesia sebagai Tablet ini Wi-Fi dapat dihubungkan dengan ponsel BlackBerry melalui BlackBerry Bridge tanpa perlu berlangganan ke operator nirkabel. Versi 3G dan 4G akan diluncurkan di Indonesia. Versi baru ini juga akan menawarkan layanan email dan android. Harga tablet ini tidak diketahui pada tahap ini, tapi itu akan datang dalam tiga model dengan kapasitas penyimpanan 16 gigabyte, 32 dan 64 gigabyte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar