Kamis, 11 Agustus 2011

Harga Jual BlackBerry PlayBook Murah di Banderol 4,5 Jutaan + Spesifikasi

Bagi anda yang belum tahu harga blackberry playbook, ada kabar gembira dari pihak RIM Blackberry. Rencana meluncurkan Blackberry Playbook pada 19 April mendatang dengan harga termurah akhirnya di siapkan oleh RIM, terbilang harga jual blackberry playbook murah dimulai dari USD 500

 Melalui situs engadget dilansir pihak RIM Blackberry menepati janji akan meluncurkan Tablet Blackberry Playbook Harga murah, sekitar USD 500 saja untuk yang paling murah. Jika kita rupiahkan harga jual blackberry playbook sekitar RP. 4,5 Jutaan, dengan spesifikasi 16 GB+Wifi.

harga blackberry playbook murah
Di engadget juga dilansir, bagi anda yang ingin langsung memesan lebih dulu untuk mendapatkan Tablet Blackberry Playbook bisa melakukan pre-order di Best Buy. Untuk masalah Retail-retailnya diberitakan nanti akan menyusul.
Nah jika anda masih mengumpulkan uang atau menunggu saja pada April saat Blackberry Playbook ini diluncurkan resmi oleh RIM Blackberry, anda bisa mengintipnya di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Siapa tahu saja disana nanti sudah ada Blackberry Playbook harga murah, ya walau sebenarnya tidak sangat murah dari harga aslinya, tapi lumayan.
Seperti yang diketahui, Jim Balsillie, sebagai co-CEO RIM Blackberry pernah mengatakan, bahwa harga jual blackberry playbook ketika rilis nanti tak akan dijual lebih dari USD 500 atau sekitar Rp 4,5 jutaan. Namun tetap harga jual Blackberry Playbook murah yang telah dijanjikan pihak RIM Blackberry belum termasuk pajak masuk ke indonesia.
Taktik marketing pihak RIM Blackberry dengan mengeluarkan harga jual blackberry playbook murah ini mengambil ilham dari penjualan Apple. Pada saat Apple mengeluarkan harga jual iPad 16 GB, Apple hanya membanderolnya dengan harga USD 500, sontak dengan harga jual murah tersebut gadget iPad 16 GB terjual sekitar jutaan unit.
Melihat kesuksesan pihak Apple dalam menjual harga jual iPad 16 GB murah, RIM Blackberry pun akan mencoba mengikuti dengan membanderol harga jual murah Blackberry Playbook ini. Dengan harapan kisah sukses penjualan Apple iPad 16 GB akan tertular pada penjualan Tablet Blackberry Playbook.
Ada 3 versi Blackberry Playbook yang akan dikeluarkan oleh RIM blackberry, berikut ini kami berikan info harga jual blackberry playbook murah :

Harga Jual Blackberry Playbook

Blackberry PlayBook 16 GB : USD 500
Blackberry PlayBook 32 GB : USD 600
Blackberry PlayBook 64 GB : USD 700
Untuk yang belum tahu seperti apa spesifikasi dari blackberry playbook yang dijanjikan dengan harga jual murah ini, berikut ini kami berikan info spesifikai blackberry playbook dari RIM :

Spesifikasi Blackberry Playbook

Layar sentuh capacitive LCD berukuran 7″ WSVGA dengan resolusi 1024 x 600
Dukungan penuh pada multi touch dan gesture
Prosesor 1 GHz Dual Core
RAM 1 GB
Kamera High Definition 3 Megapixel (depan) dan 5 Megapixel (belakang)
Kamera bisa merekam video hingga resolusi 1080p HD
HDMI Output (microHDMI)
WiFi 802.11 a/b/g/n dan Bluetooth 2.1 + EDR
Konektor microUSB
Ukuran 130mm x 193mm x 10mm
Berat sekitar 400 gram
Bersiap deh bagi anda penggemar gadget yang memang sedang menunggu blackberry playbook ini rilis, atau anda sudah tidak sabar ingin pre-order, bisa langsung menuju Best Buy untuk melakukan pemesanan harga jual blackberry playbook murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar